JENJANG KARIR PRUDENTIAL

 

SELAMAT DATANG DI BLOG SUPPORT SAYA

Pernahkah anda mengalami susahnya mencari pekerjaan? "kalau memang pernah", saya sendiri juga pernah karena susahnya mencari pekerjaan apalagi masa sekarang susah banget. semua orang pasti membutuhkan pekerjaan, pekerjaan yang layak dan di bayar dengan mahal. tidakkah anda ketahui pabrik-pabrik di indonesia banyak yang mngalami sepinya orderan, di luaran sana juga banyak perusahaan-perusahaan yang mau colapse karena besarnya gaji pokok pemerintah yang di atas rata-rata, namun memang layak indonesia sekarang dibayar dengan gaji UMK. saya sependapat sekali dan mendukung pemerintah agar mendapatkan gaji yang layak untuk buruh pabrik dan karyawan. 

Indonesia adalah negara yang berkembang, apalagi dengan perkembangan seperti contohnya property yang semakin banyak dan perekonomian yang meningkat drastis.

PEKERJAAN YANG LAYAK,

Memiliki pekerjaan yang layak sangat di impikan seseorang, seperti contohnya staff admin,dan pekerjaan yang ada didalam kantor tentunya seperti itu. memang dari yang kita l;ihat itu enak tapi semuanya itu sama saja karena pekerjaan yang namanya ikut orang tidak ada yang enak. kalau saran saya, ketika kalian bekerja di perusahaan orang menabunglah uangnya dibuat usaha dan kalau mau kaya berbisnislah.

BERBISNIS MEMANG TIDAK MUDAH

Semua orang selalu ingin serba instan tapi semuanya itu tidak mudah perlu tahapan dan memilih bisnis yang benar. jangalah melihat orang yang sudah sukses tapi lihatlah perjuangan yang di perjuangkan dalam masa sulitnya dahulu. kalau anda memilih berbisnis dengan nama yang sudah terkenal seperti contohnya KFC,STARBUCKS COFFEE,MAC DONALD,INDOMARET,ALFAMART, semuanya butuh modal yang sangat besar bahkan ratusan juta tapi kalau anda gagal.resiko bahkan rugi yang anda miliki juga besar. maka dari itu pilihlah bisnis yang membuat anda kaya.

PILIHLAH PEKERJAAN YANG MEMBUAT ANDA KAYA
 
Kalau anda mau bekerja pilihlah pekerjaan yang membuat anda kaya, dengan menjadi salah satu agent Prudential anda akan tahu manfaatnya dan bonus, komisi nya. semuanya ini memang pekerjaan yang membantu customer untuk menjelaskan dan ,memberikan pemahaman mengenai produknya prudential assurance account.

pekerjaan apa yang anda cari selama ini? pastinya mengenai masa depan anda dan jenjang karir yang ada di perusahaan. dibayar dengan mahal,namun semua orang-orang yang dibayar mahal harganya adalah orang yang mau bekerja keras dan melakunkanya demi masa depannya, kehidupan yang lebih baik akan datang pada saat yang sudah di putuskan 5 th sebelumnya karena keputusan yang anda buat sekarang menentukan 5 tahun ke depan jauh lebih baik.

banyak orang meninggalkan pekerjaan sebelumnya hanya karena ingin berkarir di prudential, memang karir di prudential jauh lebih baik dan di bayar dengan mahal. namun tidak semuanya bisa melakukan pekerjaan ini. hanya orang kerja keras dan penuh ketekunan yang bisa bekerja dibidang ini,tapi kalian semua pasti bisa,karena prudential sudah mempersiapkan masa depan yang indah di 5 tahun kedepan. tentukanlah pilihan yang menjanjikan beberapa tahun kedepan dengan berbisnis di prudential.

Untuk syarat menjadi AGEN PRUDENTIAL silahkan klik disini

Best Regards.
Joko Purnomo Setiawan.
BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama