Agen Prudential Surabaya

prudential resmi

AGEN PRUDENTIAL TERPECAYA - Dalam tahun ini segala kebutuhan menjadi meningkat dan benar-benar membuat anda pusing, tapi dalam hal ini anda akan saya bantu untuk memudahkan dalam mengatasi masalah keluarga dengan cara bergabung menjadi salah satu anggota terbaik dalam PRUDENTIAL.

Kenapa ? tentu saja sesuai dengan motto kami sebagai asuransi jiwa yang memiliki komitmen tinggi dalam membantu masyarakat dalam melindungi keluarga serta diri anda pribadi. Dengan bergabung dengan kami maka solusi anda dan keluarga dalam diatasi dengan mudah dan cepat.

Salah satu contoh ASURANSI KESEHATAN.

PRUhospital care

PRUhospital care adalah produk asuransi Kesehatan khusus untuk Rawat Inap Rumah Sakit atau terpaksa harus menjalani Perawatan di ICU (Intensive Care Unit), Operasi Bedah, maupun Kecelakaan ketika kita sedang melakukan perjalanan ke luar negeri misalnya. Pembayaran akan dilakukan berdasarkan jumlah hari Anda menjalani Perawatan.

MANFAAT
  • Memberikan manfaat harian yang akan dibayarkan jika Anda dirawat inap di Rumah Sakit dan menjalani perawatan Intensive Care Unit.
  • Manfaat Operasi Pembedahan akan diberikan pada saat Anda dirawat inap  di Rumah Sakit dan harus menjalani operasi pembedahan.
  • Manfaat akan diberikan pada saat Anda harus mengalami perawatan Rumah Sakit akibat kecelakaan pada saat melakukan perjalanan ke luar negeri.
Bagaimana menurut anda ? apakah PRUDENTIAL sudah cukup membantu anda dalam mengatasi masalah terutama dalam hal kesehatan ? well, lets join us.

Best Regards.

Joko
Agen Prudential Resmi
BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama