KANKER SERVIKS


Apa kabar kalian semua, tentunya sehat-sehat yaa ., ' syukur allhamdulilah kalian2 kaum WANITA INDONESIA yang masih diberikan kesehatan dan umur panjang. tentunya kalian harus tahu mengenai akan hal ini bahwa yang terjadi akhir2 ini di negara kita Indonesia mengalami suatu penyakit .mematikan yang menyerang organ kewanitaan yaitu "SERVIKS".
TAHUKAH ANDA TENTANG BAHAYA KANKER SERVIKS DAN CARA MELINDUNGI DIRI ANDA DARI PENYAKIT KRITIS YANG SATU INI?
Kanker serviks adalah tumbuhnya sel-sel tidak normal pada leher rahim ( serviks ). kanker ini yang paling berbahaya diantara seluruh kanker yang ada,jenis ini mencapai hampir 27% diantara penyakit kanker di indonesia. jadi bagi kaum wanita sangat di sarankan mengetahui ciri-ciri kanker serviks. meski agak sulit cara mendeteksi penyakit kritis ini sejak dini dengan mata telanjang, karena kanker serviks terjadi bagian oergan tubuh dalam namun kita bisa mengenaliciri-ciri kanker serviks secara umum.

CIRI CIRI KANKER SERVIKS STADIUM DINI

Pada stadiumn awal, kanker serviks cenderung tidak menunjukkan gejala. Tapi, jika sel kanker berkembang biasanya akan muncul gejala berikut ini :
  1. Keputihan yang berbau tajam, berwarna kekuningan dan  kental
  2. Pendarahan setelah berhubungan seksual. Tapi, lama-kelamaan dapat terjadi pendarahan spontan, walaupun tidak berhubungan seksual.
  3. Rasa nyeri di sekitar genital.
  4. Anemia (kurang darah) karena pendarahan yang sering timbul.
  5. Keluar air kemih tanpa tinja dari vagina
  6. Sering menunjukkan gejala atau tanda-tandanya yang khas, bahkan tidak ada gejala sama sekali.
CIRI CIRI KANKER SERVIKS STADIUM LANJUT
  1. Pendarahan sesudah mati haid (menoipause)
  2. Pada tahap lanjut bercampur darah, nyeri pinggul atau tidak dapat buang air kecing
  3. Pendarahan sesudah senggama
  4. Keluar keputihan atau cairan encer dari vagina
SECARA UMUM PENYEBAB KANKER SERVIKS

Dengan mengetahui penyebab dari jenis kanker ini maka melakukan pencegahan akan lebih baik, berikut adalah penyebab umum yang bisa mengakibatkan kanker serviks :
  • Lebih 95% kanker serviks berkaitan erat dengan infeksi HPV yang dapat ditularkan melalui aktivitas seksual.
  • Berganti-ganti pasangan seksual
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh
  • Merokok tembakau dapat menurunkan sistem kekebalan tuibuh dan mempengaruhi kemmapuan tubuh untuk melawan infeksi HPV pada serviks
  • Hubungan seksual pertama dilakukan pada usia dini
  • Pemakaian pil KB
CARA MENDETEKSI KANKER SERVIKS

Pap smear adalah metode pemeriksaan standar untuk mendeteksi kanker leher rahim. Namun, pap smear bukanlah satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk mendeteksi penyakit ini. Ada pula jenispemeriksaan dengan menggunakan asam asetat (cuka).

Menggunakan asam asetat cuka adalah yang relatif lebih mudah dan lebih murah dilakukan. Jika menginginkan hasil yang lebih akurat, kini ada teknik pemeriksaan terbaru untuk deteksi dini kanker leher rahim, yang dinamakan teknologi Hybrid Capture II System (HCII). Meski menempati peringkat tertinggi yang menyebabkan kematian, kanker serviks merupakan satu-satunya jenis kanker yang telah diketahui penyebabnya. Karena itu, uoaya pencegahaannya pun mungkin dilakukan dengan cara :
  • Tidak berhubungan intim dengann pasangan yang berganti-ganti
  • Rajin melakukan pap smear setiap dua tahun sekali bagi yang sudah aktif secara seksual
  • Melakukan vaksinasi HPV bagi yang belum pernah melakukan kontak secara seksual
  • Memelihara kesehatan tubuh.
LALU BAGAIMANA SOLUSINYA JIKA ANDA SUDAH TERJANGKIT DENGAN PENYAKIT INI? DALAM HAL INI MASALAH PENGOBATAN DAN PERAWATAN YANG TENTUNYA MAHAL SEKALI BAGI ANDA.

Disini saya memberikan solusi yang mudah bagi anda yang sudah mengalami penyakit dalam hal pembiayaan, silahkan anda baca sebentar dibawah ini.


PRUDENTIAL adalah solusinya, KENAPA HARUS PRUDENTIAL?

Karena Prudential merupakan jasa asuransi yang terbaik di Indonesia juga membantu finansial keuangan anda tetap terjaga dengan baik dan asset-asset yang anda miliki.jangan sampai penyakit kritis ini menjadikan finansial anda terganggu dan berkurang maka dari itu milikilah asuransi ini yang bisa memback-up bisnis dan asset anda, tidaklah rugi anda menabung di Asuransi Prudential karena tabungan yang anda tabung di asuransi tetap utuh dan menjadi tabungan jangka panjang

Ini di buktikan dengan banyaknya masyarakat yang berminat bergabung dengan Prudential. Salah satu alasannya adalah Terjaminnya dengan fasilitas yang ada sepertinya contohnya menabung dan diberikan dengan fasilitas dana kesehatan,dana pensiun,dana pendidikan dsb.

untuk info lebih lanjut silahkan anda hub. saya di no 082244688030 dan pin bb saya 32A0C0D6
BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama