Agen Prudential Mojokerto


Pernahkah anda mendengar klaim asuransi tidak terbayarkan? apakah anda sudah tahu manfaat sebelumnya ketika membeli sebuah asuransi? sebelum anda memakai asuransi ketahuilah kondisi keuangan yang ada di perusahaan asuransi, seberapa banyak asset yang dimiliki perusahaan asuransi tersebut? seberapa sering klaim yang sudah terbayarkan?

ada beberapa klaim asuransi tidak terbayarkan, bisa jadi data yang kurang valid sehingga klaimnya tidak bisa keluar. bisa jadi unsur yang di sengaja sehingga mendapatkan untung dari pihak penanggung. apabila kondisi keuangan perusahaan sedang memburuk bisa mengakibatkan klaim tidak bisa keluar. jadi ketahuilah asset perusahaan asuransi sebelum anda memilihnya dalam jangka panjang.

 

Bagaimana caranya untuk mengetahui keuangan dan asset di asuransi? anda harus tahu apakah asuransi tersebut sudah memiliki peringkat dari Standart & Poor's AAA sebagai pengakuan akan pengelolaan keuangan yang sangat sehat dan kuat.

Sebagai nasabah anda juga harus pintar memilih asuransi yang sehat dan kuat dalam mengelolah keuangan sehingga anda tidak akan pernah merasa rugi. anda tentu juga ingin untung bukan dalam masalah keuangan, saya rasa cocok bagi anda yang telah memilih asuransi prudential karena asuransi tersebut sudah memiliki standart AAA.

Perlu anda ketahui asuransi hanya bisa dibeli dengan orang yang sehat, apabila anda sudah sakit kritis mungkin anda sudah terlambat dan tidak bisa lagi membelinya. bilamana anda bersedia untuk berkonsultasi dengan saya, mengenai keuangan yang anda miliki saya siap membantu.

Untuk informasi lebih lengkap dan detail bisa anda lihat disini

Best Regards

Joko Purnomo Setiawan
Agen Resmi Prudential
BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama