Perbedaan Asuransi Jiwa Dan Investasi property


Beberapa tahun yang akan datang investasi property akan semakin meningkat dan menjadi salah satu bagian investasi orang-orang besar. investasi property merupakan investasi jangka panjang dan hanya memerlukan hitungan tahun. tapi tidak semua orang bisa membeli property karena harga yang tidak murah akan menjadi kendala, selain itu property juga bisa didapatkan dengan KPR yang sangat mudah dari pihak perbankan untuk membantu dalam jangka panjang melalui kredit. perbankan memang membantu di setiap transaksi tapi tetap saja anda akan mencicilnya setiap bulan selama beberapa tahu kemudian. tentunya anda akan berfikir lagi jauh lebih kedepan untuk membeli sebuah property.

Bagaimana dengan ASURANSI  JIWA? asuransi jiwa adalah asuransi yang memproteksi diri sendiri dalam jangka panjang dan menjaga asset yang anda miliki terutama property. kesehatan sangat berharga bagi manusia bahkan lebih mahal dari yang namanya property. biaya rumah sakit saat ini sangat mahal bagi anda yang tidak mempunyai uang, apalagi dengan kondisi sakit kritis perlu berobat jalan, kontrol kesehatan dan segala perawatan rumah sakit.


Asuransi jiwa sangat membantu keluarga anda dalam melindungi sebuah asset yang terjual, apabila anda terkena dan divonis sama dokter penyakit kritis contohnya sakit kanker, jantung, stroke, dan koma. sangat efektif bagi anda bila sudah mempunyai asuransi agar orang-orang yang anda cintai tetap terjaga dengan baik. apabila anda lebih memilih property, anda harus juga memikirkan kesehatan anda dalam beberapa tahun kemudian belum tentu anda sehat wal afiat. apa yang akan terjadi di masa depan anda tidak bisa mengetahuinya.

Jika anda memilih asuransi jiwa, anda berarti memikirkan kondisi anda beberapa tahun kemudian, selain itu asuransi yang anda tabung juga ada yang namanya sisi investasi dari saham-sahamnya asuransi. jadi anda tidak perlu khawatir untuk pengelolaan uang di asuransi dalam jangka panjang.

Bagaimana dengan anda, apakah anda masih tetap ingin berinvestasi property atau asuransi jiwa? segera konsultasikan dengan saya apabila anda masih bingung dengan sebuah informasi tentang asuransi jiwa ini.

Apakah anda berminat menjadi nasabah kami? jika iya, silahkan hub. saya di no 0822.4468.8030 bila ingin mengetahui website kami silahkan klik. www.agenprudentialresmi.com 



Best Regards


Joko Purnomo Setiawan
Agen Resmi Prudential




BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama