CARA KLAIM ASURANSI DI PRUDENTIAL

 

KLAIM ASURANSI- Apakah anda sedang kebingungan dalam proses klaim asuransi? berikut ini akan saya jelaskan tentang klaim asuransi yang ada di prudential. sebelum anda mengikuti sebuah asuransi tentu saja anda sudah pernah di jelaskan oleh agen asuransi, bagaimana proses klaim asuransi kesehatan, asuransi pendidikan dan asuransi pensiunan. sangat mudah bagi anda dengan proses klaim tersebut dan tidak perlu pake ribet, untuk itu simak saja syarat klaim yang ada di prudential dibawah ini :





  1. Perhatikan sebelum anda klaim asuransi status polis masih aktif atau tidak karena saat klaim, polis harus dalam kondisi aktif, apabila polis dalam kondisi tidak aktif maka tidak akan di terima dari kantor pusat prudential.
  2. Perhatikan saat anda klaim asuransi kesehatan, mintalah form di kantor cabang prudential yang dekat dari rumah anda.
  3. Perhatikanlah kelengkapan dokumen dan data nasabah saat anda klaim asuransi jiwa ketika nasabah sudah meninggal dunia. contohnya, surat pemberitahuan dari Rt Rw Lurah dan kantor kecamatan. kemudian untuk lebih jelasnya anda hub. call center prudential di 021-1500085 atau bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat.
  4. Perhatikanlah sebelum anda klaim tentang penyakit kritis yang di tanggung oleh prudential karena takutnya anda belum mengetahuinnya sehingga anda pun akan merasa kecewa. untuk lebih jelasnya anda bisa membaca buku polis yang ada di prudential.
  5. Perhatikanlah proses klaim asuransi pendidikan, anda bisa langsung datang ke kantor cabang atau hubungi agen asuransi prudential.
  6. Perhatikanlah proses klaim asuransi pensiun anda dengan menghubungi agen prudential atau langsung datang ke kantor cabang terdekat.
Mengapa harus seperti itu cara klaimnya? silahkan anda baca dibawah ini.

Karena ketika anda klaim asuransi anda tidak perlu ribet atau merasa kebingungan, ini juga memudahkan anda dalam proses klaim yang begitu cepat dengan max 14 hari kerja tergantung dengan kondisi klaim asuransinya. maka dari itu, perhatikanlah kelengkapan dokumen dan data nasabah.

Anda harus mengetahui dan memahami proses klaim asuransi yang ada di prudential. untuk itu saya menuliskan artikel ini dengan singkat dan jelas sehingga bisa bermanfaat bagi anda.

Untuk lebih jelasnya silahkan anda klik dibawah ini :




Best Regards

Joko Purnomo Setiawan
Agen Resmi Prudential
BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama