Prudential Heboh



PRUDENTIAL HEBOH - Apakah anda pernah mendengar berita heboh tentang klaim asuransi prudential yang tak terbayarkan? kemudian juga ada kasusnya artis Ahmad Dhani tentang anaknya yang bernama Dul yang klaim asuransi juga tidak cair sehingga Ahmad Dhani melaporkan ke hukum melalui pengacaranya. 

Lalu bagaimana kok bisa klaim asuransi tidak terbayarkan? dalam asuransi juga ada perjanjian dan undang undangnya, jadi ketika anda membeli asuransi pahamilah sebelum anda mau beli asuransi. kemudian anda bisa membaca polis asuransi dan klaim apa saja yang tidak terbayarkan.

Kejadian yang dialami Dul memang sudah bisa dikatakan melanggar hukum contohnya menyetir mobil di bawah usia tanpa ada sim kemudian menabrak seorang sampai meninggal karena keteledoran saat berkendara. undang-undang di asuransi dimana ada nasabah yang melanggar hukum, asuransi tidak akan cair atau klaimnya tidak bisa keluar.

Tetapi bagaimana dengan kasus tahun 2015 yang satu ini, Klik Disini

Kesalahan bisa terjadi karena komunikasi antara agen asuransi dan nasabah sehingga pada saat nasabah membeli sebuah asuransi belum di jelaskan secara detail, untuk itu anda sebagai nasabah harus tetap menjadi nasabah yang mengerti akan manfaatnya.

Asuransi pasti akan terbayarkan jadi anda tidak perlu khawatir asal prosedurnya benar dan klaim asuransi akan dibayarkan sesuai perjanjian apabila anda mengerti tentang produk yang anda beli. asuransi itu bagus dalam menyingkapi keuangan anda di masa depan serta menjamin keuangan anda tetap utuh.


Dalam hidup ini harta yang sangat berharga adalah kesehatan, kesehatan segala-galanya. bila sudah terjadi sakit akan menghabiskan biaya pengobatan yang sangat mahal dan itu akan mempengaruhi harta anda semakin menyusut. untuk itu segera anda meluangkan waktu untuk mengetahui tentang segala sesuatu mengenai asuransi.

So, seperti contoh yang ada di atas masih banyak kejadian yang lain juga tidak melalui prosedur. untuk menggunakan asuransi anda perlu memahami dulu tentang asuransi dan manfaat yang di dapatkan.

Janganlah anda membeli karena desakan seorang agen, kalau perlu anda juga harus mengetahui atau bisa membandingkan mana asuransi yang paling bagus diantara asuransi A,B,C bila anda sudah paham semuanya. segeralah pakai asuransi untuk melindungi anda dan harta anda.

Dengan artikel ini yang saya buat dengan sebaik-baiknya untuk anda agar anda bisa menggunakan asuransi dengan benar dan melalui prosedur.

Apabila anda juga ingin mengetahui tentang asuransi prudential, saya siap untuk memberikan pengetahuan untuk anda guna menjamin kesehatan anda dalam kehidupan sehari-hari. anda juga bisa membuat janji dengan saya untuk mengetahui asuransi prudential, di rumah maupun di luar rumah untuk memudahkan anda dalam mengetahui asuransi di prudential.

Info lebih lengkap klik disini :


Best Regards

Joko Purnomo Setiawan
Agen Resmi Prudential 


BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama