Syarat Menjadi Agen Asuransi Sukses



AGEN ASURANSI SUKSES- Setiap manusia memiliki sebuah kelebihan dan kekurangan, ada batasan kemampuan yang dapat di ukur dari dalam dirinya. memang tidak bisa di lihat dari sebuah kemampuan yang anda miliki sekarang tetapi anda pasti akan tahu dengan sendirinya ketika anda berani mencoba mengambil langkah dalam memutuskan sebuah keputusan yang sulit. dalam diri anda terdapat jiwa yang tegar dan kuat, contohnya mengendalikan dirinya yang sedang marah namun anda tetap sabar.

Menjadi agen asuransi sukses harus mempunyai jiwa dan mental yang kuat, iman dalam menjaga setiap perkataan serta menjadi baik dalam menjalin hubungan terhadap orang baru. seorang yang memiliki jiwa seperti ini sangat mudah baginya dalam melakukan tujuan yang di capainya di kemudian hari. setiap keputusan yang di buat akan memperoleh hasil yang maksimal, bila ada niat dan usaha yang keras serta menjamin konsistennya kepada pekerjaan yang dijalaninya.

Di bawah ini adalah contoh agen asuransi sukses :

 CARA SUKSES

  1. LURUSKAN NIAT di sebuah perjalanan hidup, akan mengalami suatu pilhan dalam mengambil sebuah keputusan dan disaat itulah anda akan di uji dengan suatu usaha serta niat anda kepada pekerjaan. so, tetaplah pada tujuan anda dan mimpi anda. bila anda sudah meluruskan sebuah niat untuk pekerjaan yang dijalani sekarang termasuk asuransi, pasti anda akan menemukan jalannya. tidak ada jalan mudah menuju kesuksesan, sangat di perlukan semangat pantang menyerah guna menjamin kehidupan anda di masa yang akan datang.
  2. SKILL KOMUNIKASI ini bisa dikatakan keahlian, setiap orang memiliki skill dalam menjual produk dengan menyampaikan sebuah informasi secara singkat dan jelas sehingga bisa di mengerti oleh orang yang baru anda kenal. Lalu bagaimana caranya bisa memiliki skill yang bagus? pertanyaan anda sangat bagus sekali. ok, bila anda ingin mempunyai skill dalam berkomunikasi, bertemulah dengan orang yang banyak, belajarlah dari setiap orang yang baru anda kenal karena setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda-beda, dari situlah anda bisa melatih skill komunikasi.
  3. TRAINING yang diberikan perusahaan adalah pengetahuan anda terhadap produk bisa lebih luas dan dapat memberikan penjelasan secara detail mengenai asuransi bila anda mengahadapi orang baru. so, ikutilah training sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh perusahaan asuransi karena juga akan melatih kedisiplinan anda terhadap waktu.
  4. MEREKRUT ini adalah hal yang biasa di lakukan oleh perusahaan namun kali ini anda harus merekrut orang lain untuk dijadikan rekan kerja dalam bekerja di asuransi. dalam merekrut orang lain anda, juga oerlu mengetahui visi dan misi orang tersebut, itu di tujukan agar anda bisa mencapai sukses bersama dengan rekan kerja.
  5. CLOSING adalah hasil akhir suatu pekerjaan dalam mencapai target, sesuai estimasi awal hingga akhir. untuk itu di perlukan ketepatan dan kecepatan untuk mendapatkan nasabah tersebut. so, lakukanlah pekerjaan anda sebaik mungkin agar anda bisa mencapai tujuan anda pada masa depan yang cerah di perlukan extra kerja keras, optimis, dan selalu berorientasi pada target estimasi yang telah anda buat. 
  6. MENJALIN HUBUNGAN BAIK PADA NASABAH merupakan bentuk usaha yang paling efektif dalam membangun suatu kepercayaan dalam jangka waktu yang lama, dengan memberikan pelayanan terbaik saat melakukan klaim asuransi. kepercayaan nasabah tergantung dari usaha anda, jika nasabah sudah bisa mempercayai anda, janganlah menyalahgunakan kepercayaan yang telah anda bangun karena akan membuat anda semakin sengsara bila hal itu terjadi. jadi, berbuatlah baik yang akan membuahkan hasil di masa depan anda.
  7. IMAN adalah suatu keyakinan kepada tuhan serta kepercayaan dalam menuntun hidup di dunia dan akhirat. dalam pekerjaan ini selalu ingat pada tuhan karena sesungguhnya dialah maha penolong. jadi ketika anda mau berbuat jahat atau melakukan tindak kejahatan, anda pun masih punya iman yang kuat dan tegar sehingga anda tidak jadi melakukan tindak kejahatan tersebut. so, perkuat iman anda sebelum anda melakukan pekerjaan di asuransi.



Di dunia ini semua orang menginginkan sukses, namun jalan yang di hadapi berbeda-beda. untuk itu tergantung dari apa yang anda kerjakan? untuk siapa anda berjuang? apa yang akan anda perbuat agar masa depan ini bisa cerah sesuai harapan.

Jadilah sesuai apa yang anda inginkan? kerjakanlah pekerjaan anda penuh dengan suka cita? jika anda sudah sukses pasti semua orang menginginkan seperti anda ketika anda benar-benar sukses.

Pilihan hanya ada pada diri anda, bila anda ingin menjadi agen asuransi yang sukses marilah sukses bersama di prudential, kerja keraslah mulai dari sekarang, jangalah menunggu nanti karena belum tentu nati anda bisa sukses.

Bagaimana dengan anda, apakah anda tertarik mau menjadi seorang agen asuransi sukses? kalau memang anda tertarik siapkanlah mental dan hati anda kerjakanlah dengan fokus, saya di sini yang akan membantu anda untuk menjadi agen asuransi sukses. saya juga akan memberikan seputar informasi mengenai agen asuransi.

Bila memang anda ingin mengetahui syarat menjadi agen asuransi yang ada di prudential, saya bisa memberikan informasi untuk anda, dengan ini anda juga bisa menghubungi saya di No.0822 446 88 030 atau anda juga bisa membuat janji dengan saya di rumah ataupun tempat yang di inginkan anda. saya siap membantu anda.

Info lebih lengkap klik di bawah ini :



Best Regards

Joko Purnomo Setiawan
Agen Resmi Prudential
BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama