Agen Prudential Citra Land

 

ASURANSI- Apakah anda pernah tahu tentang asuransi? kalau memang belum disini akan saya jelaskan sedikit tentang asuransi, berbagai jenis asuransi bahkan tentang keuntungan berasuransi. banyak asuransi selain asuransi jiwa yaitu asuransi kendaraan, asuransi rumah, asuransi kesehatan dan asuransi jiwa. namun semua itu jarang diketahui oleh masyarakat di Indonesia, hanya beberapa orang yang memiliki asuransi jiwa dan kesehatan. berasuransi adalah hal yang paling penting untuk jangka panjang karena suatu saat, entah kapan pasti anda akan mengalaminya. resiko itu tidak pernah terjadi bahkan asuransi tahu apa yang anda akan alami di masa depan.

Mengapa anda harus memiliki asuransi? asuransi itu penting karena kenapa? untuk menjaga asset anda supaya tidak sampai terjual ketika anda mengalami resiko sakit kritis. penyakit kritis pada umumnya di Indonesia yaitu seperti serangan jantung, stroke, kanker dan koma. penyakit ini sangat berbahaya bahkan sekali sakit bisa menyebabkan meninggal dunia dan bicara mengenai pengobatan penyakit kritis biayanya sangat mahal. apabila anda belum punya proteksi segeralah untuk berproteksi diri anda, karena anda adalah jaminan keluarga di masa tua agar selalu bisa mencetak uang.

Kesehatan itu mahal harganya dan asset anda bisa terjual dengan cepat karena penyakit kritis, bukannya saya mendoakan tetapi saya hanya sharing saja, mengenai penyakit kritis ini. pada waktu itu dengan mata kepala saya sendiri, waktu itu posisi di rumah sakit mau menawari asuransi buat dokternya di UGD, tiba-tiba ada pasien sekitar 27th semacam kejang-kejang dan setelah di ketahui melalui tim laborat, dan doktermya, ternyata pasien tersebut terkena stroke. di usia muda pasien tersebut terkena stroke, coba anda bayangin kalau misal anda tersebut mengalami hal seperti itu, kasihan keluarga dan anak anda. tentu akan bingung tentang biaya pengobatan apabilan belum punya asuransi kesehatan.

Bagaimana dengan anda yang saat ini berada di kawasan Citra Land? dengan artikel yang saya tulis ini menjadikan anda berubah dan untuk segera berproteksi diri sendiri. 
Agen Prudential Citra Land sangat memudahkan anda untuk mengakses sebuah informasi yang bagus dan bermanfaat bagi anda. Pergunakanlah kesempatan ini untuk meluangkan waktu dengan sharing mengenai asuransi kesehatan, dengan ini anda siap untuk membuat janji di luar untuk mengetahui sebuah informasi asuransi kesehatan yang ada di Prudential. dengan ini hub di No saya 0822.446.88.030 atau untuk lebih lengkap silahkan klik di bawah ini :



http://agenprudentialresmi.com 

Best Regards

Joko Purnomo Setiawan
Agen Resmi Prudential 


BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama