Agen Prudential Kediri


Salah satu alasan yang tepat mengapa anda harus menabung? karena menabung adalah faktor utama untuk mempersiapkan masa depan. memang hal yang sulit dilakukan oleh semua orang adalah menabung, di satu sisi menabung memberikan bentuk keuntungan yang sangat bermanfaat bagi anda dan anda juga harus merelakan kegiatan untuk bersenang-senang karena uang yang seharusnya dipakai justru anda simpan.

Jika anda ingin menabung untuk perubahaan anda di masa depan maka lakukanlah mulai dari sekarang, melakukan dengan sebuah target dan impian anda. banyak orang gagal merealisasikan resolusi mereka karena satu hal yaitu tidak mempunyai tujuan hidup yang jelas karena mereka pikir itu mudah maka yang ada dipikirannya hanyalah keinginan. tetapi tidak tahu mengapa dirinya harus menabung. ingat menabung itu mudah di ucapkan tapi tidak semudah yang dilakukan. untuk perubahan yang besar tentukanlah mulai dari hal yang terkecil.

Dalam sebuah hidup anda harus menentukan tujuan dan target suatu impian. misalnya anda ingin membeli sebuah mobil dan lainnya. maka dari itu anda harus melakukannya dengan target yang terkecil dulu. misalnya dalam waktu enam bulan anda harus mengumpulkan uang 10% dari hasil pendapatan anda. sehingga dalam setahun sudah bisa terkumpul untuk membayar biaya downpayment atau uang muka. saat menentukan target yang ingin dicapai anda bisa menentukan target selanjutnya yang ingin dicapainya. hadiah tersebut sangat menyenangkan hasil jerih payah yang telah terkumpul dengan baik sesuai target yang anda inginkan. jika target anda beberapa bulan tercapai anda bisa memanjakan diri dengan memakan makanan yang enak di restaurant yang mahal.

Banyak orang yang tidak mau menuliskan sebuah perencanaan keuangan yang tertulis tiap bulannya tapi ternyata bisa mengelolah keuangan dengan baik. kenapa bisa begitu? karena sejak awal anda sudah tahu anggaran alokasi yang utama terutama tagihan. tagihan tersebut yang tidak pernah terlewatkan akan selalu anda ingat. anda juga harus menghitung berapa persen pendapatan anda untuk biaya bulanan sewa kost atau rumah cicilan apartemen dan mobil. anda juga harus mempunyai pekerjaan sampingan untuk menutupi biaya kebutuhan lainnya.

Mengahabiskan uang bersana teman-teman hal yang paling menyenangkan, pergi ke bioskop, ke restoran mahal, traveling, dan menikmati hidup dengan bebas. siapa yang tidak ingin melakukannya? pasti semua orang menginkan hal itu. namun anggaran tersebut memakan anggaran bulanan yang cukup signifikan. nah apabila tidak ingin semua uang bulanan habis untuk melakukan itu semua. mulailah dari sekarang untuk kehidupan sosial kamu.

Pertimbangkanlah anggaran alokasi anda sesuai pendapatan anda, begitu banyak barang yang anda inginkan setiap waktunya. namun apakah semuanya itu berguna atau tidak? untuk menjawabnya adalah dari hati kecil anda, dan kemauan anda untuk menabung didaat anda masih bisa bekerja. tentukanlah barang pilihan anda, identifisikanlah barang yang sangat berguna bagi anda dan mana yang tidak seberapa berguna. 
lakukanlah sesuai pendapatan anda, agar anda di masa depan bisa menikmatinya. 

Sebelum anda menabung, anda juga harus menyisipkan sebuah asuransi jiwa karena anda akan mengalami suatu kepastian dalam hidup yaitu tutup usia atau meninggal dunia. dengan berasuransi anda tidak akan merepotkan keluarga yang ditinggalkan untuk masalah tagihan selama anda masih hidup dulu, jadi anda meninggalkan ahli waris kepada keluarga yang anda cintai. 

Pikirkanlah hal tersebut dan menabunglah sesuai pendapatan anda. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, apabila anda ingin info lebih lengkap dan detail. klik saja di bawah ini.


Best Regards

Joko Purnomo Setiawan
Agen Resmi Prudential 
BLOGGER BISNIS

Stokis pallet plastik bekas murah terpercaya di jawa timur

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama